Cara Menampilkan Menu Earning / Penghasilan Di Blogger


Tutorial For Share | Cara Menampilkan Menu Earning / Penghasilan Di Blogger - Halo sobat blogger pada kesempatan ini saya akan membuat tutorial tentang Cara Menampilkan Menu Earning / Penghasilan Di Blogger, Pada umumnya menu Earning / Penghasilan pada blog yang berbahasa
indonesia tidak muncul, Untuk memunculkan menu Earning / Penghasilan dibutuhkan sedikit pengaturan, Tenang pengaturanya cukup mudah kok, Sebelum ke tutorial saya akan menjelaskan funsi menu Earning / Penghasilan di blog, Sebagian besar para blogger pasti sudah tahu apa fungsinya menu Earning / Penghasilan di blog, Hanya beberapa orang dan pemula yang baru menggunakan blog saja yang belum tahu kegunaanya.


Menu Earning / Penghasilan di blog berfungsi untuk mendaftarkan blog kita ke Google Adsense atau sering disingkat dengan GA. Sedangkan Google Adsense sendiri adalah program PPC (Pay Per Klik) / Iklan milik Google, Baca juga artikel tentang Pengertian Dan Keuntungan Google Adsense.

Oke langsung aja tutorial tentang Cara Menampilkan Menu Earning / Penghasilan Di Blogger sebagai berikut :

Pertama-tama pergi ke Dashboard Blogger


1. Pilih menu "Setting / Setelan"

2. Klik "Language And Formatting / Bahasa Dan Pemformatan"

3. Ganti Language / Bahasa ke bahasa Inggris (AS) - English (US)

4. Lalu klik simpan.

5. Reload halaman blog.

6. Lihat menu dashboard anda sudah muncul menu Eaning / Penghasilanya.

Gimana ? Simple kan ?.
Setelah menu Earning / Penghasilan muncul di blog kita, Sekarang kita bisa mendaftarkan blog kita ke Google Adsense, Eitsss... jgn senang dulu tidak sembarangan blog bisa diterima di Google Adsense, Ada peraturan yang sangat ketat yang diberikan oleh pihak Google Adsense bagi publishernya, Sekian tutorial dari saya Terima Kasih.

Postingan Populer