Pengertian Dasar dan Contoh Kinerja Periklanan Google AdWords

Pengertian Dasar dan Contoh Kinerja Periklanan Google AdWords yang pernah Agency UKM lakukan.
Berikut adalah ulasan singkat dari Kami mengenai pengertian dasar dan contoh Periklanan Google AdWords dengan media publikasi online berupa situs website dan blog dari Blogger.
Google AdWords adalah sistem atau skema pemasaran periklanan mesin pencarian Google yang biasa disebut sebagai Search Engine Marketing.
Periklanan Google AdWords menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) atau Biaya Per Klik (BPK), pengiklan membayar iklan berdasarkan jumlah klik yang didapat dari iklan tersebut.
Skema Google AdWords adalah dengan menargetkan “kata kunci” atau “keyword” pencarian. Pengiklan dapat menargetkan iklan kita keluar pada kata kunci sesuai dengan keinginan.
Contoh 1, Kami (sebagai Agen Google AdWords) mengiklankan website “www.kursilipatmurah.com” dengan produk furniture dan kursi lipat dengan pasar seluruh Indonesia, kemudian Kami menargetkan keyword atau kata kunci ”furniture indonesia” pada Google AdWords. Lalu iklannya akan muncul pada hasil pencarian ketika orang memasukkan keyword atau kata kunci “furniture Indonesia”.
Untuk contoh silahkan melihat gambar :
keyword “furniture Indonesia”
Contoh 2, Kami (sebagai Agen Google AdWords) mengiklankan blog dari Blogger “kasur99.blogspot.com” dengan produk kasur, kemudian Kami menargetkan keyword atau kata kunci ”jual kasur” pada Google AdWords. Lalu iklannya akan muncul pada hasil pencarian ketika orang memasukkan keyword atau kata kunci “jual kasur”.
Untuk contoh silahkan melihat gambar :
 
keyword “jual kasur”
Kami sebagai Agen Google AdWords Indonesia memiliki tugas untuk membantu mengoptimalkan fungsi fungsi periklanan Google, memberi solusi mengenai bidang terkait, serta berhak mereview angka penjualan terhadap biaya iklan yang dikeluarkan demi kepuasan dan keberhasilan pelanggan dalam beriklan di Google AdWords.

Postingan Populer